VISI DAN MISI SMP NEGERI 2 NGADIREJO


VISI : Meningkatkan Kompetensi Siswa agar menjadi Berprestasi, Agamis, Inofatif dan Kreatif (BAIK) dengan Indikator : a. Unggul dalam Prestasi. b. Unggul dalam Lomba / pertandingan olahraga. c. Maju dalam pengembangan Seni Budaya. c. Naju dalam kegiatan Kepramukaan, d. Peka terhadap Lingkungan.
MISI : a. Melaksanakan kegiatan pembelajaran dan bimbingan secara efektif, sehingga setiap siswa dapat berkembang secara optimal sesuai potensi yang dimilikinya. b. Menumbuhkan semangat berkompetensi ke arah posistif kepada segenap warga sekolah. c. Mendorong dan membantu setiap siswa untuk mengenali potensi dirinya sehingga dapat berkembang secara optimal. d. Menumbuhkan penghayatan terhadap ajaran agama yang dianut dan etika mooral, sehingga dapat menjadi insan yang bertaqwa dan berbudi pekerti luhur. e. Menumbuhkan semangat cinta alam, sehingga seluruh warga sekolah peduli terhadap lingkungannya, untuk menuju sekolah sehat.

Minggu, 24 Oktober 2010

KARYA WISATA KELAS 9

Siswa-siswi kelas 9 SMP Negeri 2 Ngadirejo akan melaksankanan Karya Wisata ke Jakarta dan sekitarnya dalam rangka melaksanakan program tahunan sekolah pada hari Senin 25 - 27 Oktober 2010. Jumlah peserta seluruhnya 221 orang terdiri dari 204 siswa,  Kepala Sekolah,  Komite, dan 17 guru pendamping. 

Rencana kegiatan: hari Senin 23 Oktober 2010 pukul 15.00 apel di halaman SMP Negeri 2 Ngadirejo, berangkat 16.00, kembali hari Kamis pagi 28 Oktober 2010.  Pada kegiatan ini siswa tidak sekedar rekreasi semata tetapi diberi tugas berupa membuat karya ilmiah berupa laporan kunjungan dengan sistematika yang telah ditentukan. Siswa diberi kebebasan memilih dua obyek yang akan dilaporkan. Tugas ini berupa tugas individu dan tugas kelompok. Selama penyusunan laporan semua siswa berhak mendapat bimbingan bapak / ibu guru pendamping di obyek wisata maupun di sekolah. Dengan tugas ini diharapkan siswa dapat mengembangkan keterampilan menulis laporan. Adapun kegiatan kelas 7 dan 8 di sekolah selama siswa kelas 9 karya wisata adalah class meetting dan  ulangan susulan bagi yang belum mengikuti ulangan tengah semester. 

1 komentar:

  1. Make Money With A Baccarat Dealer | WorkTomakeMoney
    Vectorman for the iPhone is an iOS version 온카지노 of the classic game with a baccarat feel to the casino floor. You can get 제왕 카지노 it on หาเงินออนไลน์ your iOS devices

    BalasHapus